Minggu, 29 April 2012

Perjalanan menuju Sakura Matsuri


Konbanwa minna-san.!! 
Gomen ne, kemaren ga posting. (maklum, niat begadang malah ketiduran #ckckck)


Ok.!! Kali ini ryu mau cerita acara J-Fest tadi siang nih. Nama acara'a Sakura Matsuri di Citywalk Lippo Cikarang. Ryu kesana'a rombongan, sekeluarga gitu, ada : mydad, mymom, my brother, my little brother, my little sister, and of course with my grandma). 

Pertama kali sampe di lokasi, kita liat2 fanshion show anak2 TK dan SD. Anak2'a kawaii deh. (kawaii : lucu). Kontestan'a ada cewe ada juga cowo loh. Terus ada yg pake baju tradisional jepang, baju modern jepang, cosplay juga ada, umn terus ada juga yg pake batik loh. (Jepang-Indo gimana gitu #hehehe). Di panggung ada yg bergaya ala foto model, ada juga yg malu2 kucing, malah ada yg mogok naek ke panggung loh sampe di lewat beberapa nomor (ckckck, ade2).

Tapi, keren juga ya, anak2 sekarang banyak yg suka kebudayaan Jepang. Bahkan ada yg tau jyan ken pon (suit ala jepang) loh disana. Tau peraturan'a, kata2 saat waktu mau suit dan arti'a juga tau. Sugoi ne...(hebat ya) >_<

Bazar'a juga lumayan, ada yg jual batu cakra asli, mau tapi ga beli (pundung di pojok'n). Tapi disana ryu sama sodara2 ryu sempet nulis harapan di Tanzaku (kertas warna-warni) loh, terus digantung di Sasa (batang pohon bambu). Mau tau harapan ryu apa.?? Tebak aja sendiri...(ryu kasih tau kalo harapan'a udah terkabul, hahaha). 

Btw, gambar sebelah kiri ini adalah wishes ade ryu nih. Harapan'a pengen bersanding di pelaminan sama pacar'a. Baru kelas 1 udah mau nikah #ckckck, padahal hidup masih panjang.

Pulang'a kita foto2 di sekitar Citywalk. Ryu lagi ga niat di foto, maka'a masang tampang galau pas di foto. Abis ga bisa nonton JellyFish di Blu Plaza Bekasi. Kemaren ini ga nonton JellyFish, kan sabtu ada les, eh minggu juga ga nonton (ckckck, galau deh jadi'a). 

Oh ya, oleh2 dari sana beli kertas origami. Di bentuk jadi gantungan berbentuk orang. Buat'a menurut kreasi dan imajinasi masing-masing aja. Bukti'a origami yg ryu buat sama sodara cewe ryu dan 2 ade cowo ryu beda. Kan imajinasi dan kreatifitas setiap orang berbeda tentu'a bukan.??

Umn, seperti'a sudah waktu'a aku pergi nih. Oyasuminasai... :D

Good Night guys.!! See ya... ^_^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar